Cara Terbaru Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Postingan Blog Dengan Mudah

==Iklan Dipate Disini===

Lapakinfo.net - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial yaitu Cara Terbaru Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Postingan Blog Dengan Mudah, tanda ceklis ini akan muncul pada penulusuran google dan bahkan bukan hanya di penulusaran google aja, tanda ceklis ini akan muncul juga pada bing, yahoo, dan penelusuran lainnya. Tanda ceklis ini juga mempunyai beberapa manfaat buat blog kalian, berikut manfaat membuat tanda ceklis pada blog kalian.

Lapakinfo.net

Manfaat Membuat Tanda Ceklis Pada Postingan Blog

  1. Memiliki kesan menarik
  2. Meningkatkan jumlah visitor organik
  3. Meningkatkan pendapatan adsense
  4. Mempunyai kesan tersendiri
Dengan menambahnya visitor organik pada blog kalian tentu sangat baik buat kemajuan blog kalian, dan terutama buat pendapatan earning kalian. Tapi salah satu faktor utama untuk mendapatkan visitor organik dan meningkatkan earning kalian yaitu dengan meningkatkan optimasi SEO pada blog kalian.

Cara Terbaru Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Postingan Blog Dengan Mudah

1. Buka Blog kalian.
2. Pilih Tema lalau pilih Edit HTML.
3. Sekarang kalian cari kode <data:blog.pageName/> gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian.
4. Jika sudah ketemu silahkan kalian salin kode di bawah ini dan letakan di samping kiri kode tersebut.
#8730;

5. Dan nanti hasilnya akan seperti di bawah ini.
#8730;<data:blog.pageName/>

6. Sekarang simpan template kalian dan selesai.

Nah, kalian sudah berhasil membuat tanda ceklis di postingan blog kalian, tanda ceklis ini nantinya akan keluar pada mesin penelusuran. Tapi tanda ceklis ini tidak langsung keluar di mesin penelusuran google karena perlu di index ulang oleh mesin penelusuran google atau webmaster tools dan beberapa mesin penelusuran lainnya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk tutorial Cara Terbaru Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Postingan Blog Dengan Mudah, jika kalian memilki pertanyaan seputar blogger atau postingan di atas silahkan bertanya di kolom komentar di bawah ini

==Iklan Dipate Disini===

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon